Ketahuan Hendak Mencuri, Samsudin Babak Belur Dipermak Warga

Belawan.Metro Sumut
Samsudin (35), warga lorong Kenanga Kelurahan Belawan I babak belur dipermak warga karena ketahuan hendak mencuri di Jalan Selebes Gg. Alfala. Samsudin ditangkap oleh warga pada Jumat, 29 September 2017 sekitar pukul 04.00 wib karena ketahuan telah memasuki rumah warga bernama Fauziah.

Kapolsek Belawan Kompol Eddi Suprianto didampingi oleh Kanit Reskrim Iptu B. Sebayang membenarkan hal tersebut. Menurut Kapolsek, Tersangka Samsudin kepergok oleh korban yang terbangun hendak memperbaiki kabel antena TV.

"Pada awalnya korban terbangun hendak memperbaiki kabel antena TV, namun saat memperbaiki selimut anaknya, korban ada melihat orang berada didekat kipas angin, sehingga korban berteriak." ungkap Kapolsek Belawan.

"Melihat korban berteriak, tersangka langsung melarikan diri keluar rumah korban, namun berhasil ditangkap dan dihakimi oleh warga. Saat anggota Polsek tiba dilokasi, tersangka sudah dalam keadaan babak belur sehingga kami bawa ke puskesmas untuk mendapat perawatan terlebih dahilu." sambung Kapolsek Belawan.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Belawan menambahkan, dari hasil introgasi sementara, tersangka mengaku melakukan aksinya bersama satu orang rekannya yang saat ini masih dilakukan pengejaran. Sedangkan tersangka Samsudin saat ini sedang menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.(rs).

Tidak ada komentar