Jamuan Makan Siang Bersama DPD AMPHURI Wilayah Sumbagut

Medan.Metro Sumut
Walikota Medan diwakili Wakil Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution Msi, menjamu makan siang Pengurus DPD Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (AMPHURI) di Pendopo Rumah Dinas Walikota, Sabtu (03/02).


Jamuan makan ini selain silaturahmi juga sebagai ungkapan selamat datang ke kota Medan kepada Pengurus Pusat AMPHURI yang akan melantik pengurus AMPHURI wilayah Sumbagut.

Jamuan makan siang ini dihadiri Ketua Umum AMPHURI, Joko Asmoro, Sekjen DPP AMPHURI, Firma M Nur, Direktur Pembinaan Haji dan Umrah, Arfi, dan Pengurus Sumut Andi Maulana, serta Pimpinan OPD Kota Medan.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Medan mengatakan, Kota Medan memiliki penduduk muslim yang cukup banyak, dan potensi perekonomian yang cukup besar menjadikan kota Medan adalah kota yang tepat memulai bisnis Penyelenggaraan Umrah dan Haji. Karenanya melalui pertemuan ini saya berharap para pengurus dapat bertukar pikiran dan informasi dalam hal pelayanan Umrah dan Haji.

"Selamat datang ke Kota Medan bagi pengurus Pusat AMPHURI. Diharapkan para pengurus selama di Kota Medan selain melantik pengurus Sumut juga dapat menikmati suasana di ibu Kota Provinsi Sumatera Utara ini", Kata Wakil Wali Kota.

Selanjutnya Wakil Walikota Medan, menjelaskan saat ini banyak penyelenggara Haji dan Umrah , dari jumlah tersebut, masih ada pihak yang yang tidak bertanggung jawab dengan membuat Penyelenggara Haji dan Umrah yang tidak kredibel atau asal - asalan, sehingga banyak masyarakat yang tertipu.

"Saya berharap dengan dilantiknya AMPHURI Sumut ini masyarakat akan mengetahui mana penyelenggara haji dan umrah yang terdaftar dan bertanggung jawab. Selain itu para penyelenggara haji dan umrah yang tergabung dalam AMPHURI harus benar - benar bertanggung jawab kepada jamaah", jelas Akhyar. (Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan).

Tidak ada komentar