Dinas Kominfo Kota Medan Menggelar Ujian Negara Amatir Radio Bagi Para Camat, Lurah Dan ASN Pemko Medan

Medan.Metro Sumut
Dinas Kominfo Kota Medan menggelar ujian negara amatir radio (UNAR) bagi para Camat, Lurah dan ASN dilingkungan Pemko Medan, yang di gelar di Hotel Grand Kanaya, Minggu (19/11).

Ujian ini terlaksana berkat kerjasama Dinas Kominfo Kota Medan dengan Orari Daerah Sumatera Utara. Selain di Hotel Grand Kanaya, pelaksanaan ujian ini juga digelar di Kampus Akademi Pariwisata, jalan Pancing.
Pelaksanaan ujian ini di buka langsung oleh Plt. Kepala Balai Monitoring Spectrum Kelas II Medan, Musriadi.

Dalam sambutannya, Musriadi mengaku  bangga karena ini pertama kali nya ujian negara amatir radio digelar untuk para Camat, Lurah dan ASN dilingkungan Pemko Medan.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Dinas Kominfo Kota Medan yang telah menggelar ujian negara amatir radio bagi para camat dan lurah, ini merupakan yang pertama kalinya diadakan di Sumut."kata Musriadi.

Adapun materi yang diujikan meliputi Pancasila, Peraturan Radio, dan Teknik Radio.
Hadir dalam pelaksanaan ujian ini Kepala Dinas Kominfo Kota Medan, Zain Noval,SSTP,MAP yang diwakili oleh Kabid Persandian, Topan OP Ginting SSTP, Ketua Orari Sumut, Agus Hermansyah, dan Kasi Pelayanan Amatir Radio dan Krap Dirjen Kementerian Kominfo RI, Rudi Cahyono.(Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan).

Tidak ada komentar