Kapolda Sumut Mengantar Kepulangan Wapres RI Di Lanud Suewondo Medan

Medan.Metro Sumut
Usai menghadiri Penutupan Musyawarah Nasional ke-X KAHMI di Istana Maimun Medan, Wapres RI Jusuf Kalla beserta Ibu Hj. Mufidah Kalla dan rombongan tiba di Lanud Soewondo Medan (19/11/2017) pukul 11.30 Wib untuk berangkat ke Batam melaksanakan kunjungan kerja.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Rina Sari Ginting mengatakan kedatangan Wapres RI beserta istri dan rombongan di Sumut untuk menutup Musyawarah Nasional ke X KAHMI di Kota Medan, kedatangan Wapres RI ini didampingi oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur, Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Suharso Monoarfa, Kasetwapres Mohamad Oemar, Deputi Kasetwapers Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Bambang Widianto , Staf Khusus Wapres Bidang Penanggulangan Kemiskinan dan Otonomi Daerah Syahrul Udjud, Staf Khusus Wapres Bidang Reformasi Birokrasi Azyumardi Azra serta Bapak Aksa Mahmud " Katanya.

Lanjut Kombes Rina, Kapolda Sumut turut mengantar kepulangan Wapres RI dan rombongan. Selain Kapolda Sumut, Gubernur Sumatera Utara Ir. T. Erry Nuradi, Pangdam I/BB, Danlanud Soewondo serta unsur Forkompimda turut mengantar kepulangan Wapres RI dan rombongan " Ucap Kombes Rina.(gc)

Tidak ada komentar