Cegah DBD Dan Peduli Lingkungan, Camat Panai Hulu Muslih Pimpin Gotong Royong

Labuhan Batu.Metro Sumut
Kepedulian dengan lingkungan di Wilayahnya dan mencegah wabah DBD, Camat Panai  Hulu Muslih SH berserta anggotanya memimpin gotong royong dan membersihkan rumput pinggir jalan, Memotong ranting kayu yang melindungi pemandangan jalan lintas Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhan Batu. Jumat (17/11/2017), Kegiatan gotong royong ini di ikuti masyarakat Kecamatan Panai Hulu.

Camat Panai Hulu Muslih SH.MM. mengatakan kegiatan gotong royong ini dalam rangka Program Muspika jumat bersih, Untuk kedepannya kegiatan gerakan gotong royong akan dilakukan setiap hari jumat, Sementara ditargetkan gotong royong salah satunya jalan lintas Ajamu Kecamatan Panai Hulu " Katanya.

Lanjut Muslih Camat Panai Hulu, Kegiatan gotong royong tersebut akan dilanjutkan ke Desa-Desa, Dengan harapan dapat membangkitkan partisipasi masyarakat, Dalam pembangunan peningkatan kebersihan dan kesadaran masyarakat untuk kebersihan didaerahnya, Sekaligus pemberantasan sarang nyamuk, Supaya masyarakat jangan kena penyakit demam bedarah (DBD) " Katanya.

Sementara Muhammad Idris anggota Kecamatan Panai Hulu menerangkan, Mengajak segenap lapisan masarakat Kecamatan Panai Hulu agar sadar tentang kebersihan disetiap wilayahnya, Melakukan gerakan keperdulian bersih lingkungan dan keindahan baik bersih rumah tempat usaha sekolah dan lain-lainnya " Ucapnya.

Muslih menjelaskan,  Kegiatan gotong royong terus kita tingkatan, Mencegah DBD, Mengantisipasi banjir," Daerah Kecamatan Panai Hulu semoga selalu menjadi yang terbaik untuk menjaga kebersihan disetiap lingkungannya " Jelasnya.(Rusman).

Tidak ada komentar