Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan Menghimbau Bahaya Narkoba Di SMAN 16

Belawan.Metro Sumut
Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan mendatangi SMA Negeri 16 yang terletak di Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan. Kedatangan Kasat Binmas pada Senin (20/11) tersebut dalam rangka kegiatan Police Goes To School oleh Polres Pelabuhan Belawan.

Kasat Binmas yang datang didampingi beberapa staff nya memimpin upacara penaikan bendera di SMA Negeri 16 yang diikuti oleh seluruh siswa.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi Sik melalui Kasat Binmas menghimbau seluruh siswa untuk mejauhi Narkoba dan kenakalan remaja.

Setelah pelaksanaan upacara, Kasat Binmas juga memberikan penyuluhan bahaya narkoba kepada 52 siswa dan 6 orang guru SMAN 16. Penyuluhan tersebut dilakukan Kasat Binmas dengan presentasi, sehingga membuat para siswa dapat mengerti dengan mudah tentang materi bahaya narkoba yang disampaikan.

" Sudah tidak dapat dipungkiri lagi kalau peredaran narkoba sudah masuk ke kalangan pelajar sehingga menjadi tanggung jawab bagi kita semua untuk mencegahnya " Kata Kasat Binmas.

" Untuk itu saya harap dengan penyuluhan bahaya narkoba ini, para pelajar khususnya siswa SMA Negeri 16 Medan dapat terhindar dari bahaya narkoba sehingga generasi mendatang menjadi lebih baik " Ucap kasat Binmas.

Para Guru dan siswa yang mengikuti kegiatan penyuluhan tersebut sangat mengapresiasi dengan apa yang dilakukan oleh Sat Binmas. Menurut salah seorang siswa dengan pemaparan yang diberikan oleh Kasat Binmas dirinya jadi lebih mengerti akan bahaya narkoba yang harus dilawan bersama.(Hamnas/Andres Humas Polres Pelabuhan Belawan/Ismail Ridho).

Tidak ada komentar