Polsek Medan Labuhan Ungkap 4 Kasus Dalam Sepekan

Medan Labuhan.Meto Sumut
Jajaran Polsek Medan Labuhan yang dipimpin oleh Kapolsek Medan Labuhan Kompol Boy J. Situmorang, SH. SIK. MH berhasil mengungkap 4 kasus atensi selama sepakan dari tanggal 9 sampai 15 September 2015. Hal itu terungkap pada siaran pers yang dilaksanakan oleh Polsek Medan Labuhan.Jumat (18/09/2015).

Dalam siaran pers tersebut Kapolsek Medan Labuhan yang didampingi oleh Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Musa Alexandershah, Panit I Reskrim Ipda Rudi Handoko, SH, dan Panit II Reskrim Iptu J. Rudianto, SH memaparkan hasil tangkapan dan pengungkapan kasus yang menjadi atensi Kapolres Pelabuhan Belawan selama sepekan dari tanggal 9 sampai 15 September 2015 di halaman tengah Polsek Medan Labuhan.

Kasus atensi yang berhasil diungkap oleh Polsek Medan Labuhan pada siaran pers tersebut antara lain, kasus pembobolan toko alfamart yang dilakukan oleh TSK MRN dan EZ dengan barang bukti uang tunai 34 juta rupiah, kasus narkoba yang dilakukan TSK AR dengan barang bukti 4 bungkus besar shabu, 4 bungkus sedang shabu, 8 bungkus kecil shabu dan 35 butir ekstasi.

Selanjutnya kasus street crime berupa bajing loncat yang dilakukan TSK YP, yang mengambil TV dari truk yang melintas di jalan kayu putih dengan barang bukti 1 unit TV merk LG diaman juga ditangkap 2 orang TSK penadahannya  yaitu Si dan Sh dan terakhir kasus pencurian sepeda motor yang dilakukan oleh TSK BTRH, dengan barang bukti 1 unit sepeda motor Honda Supra BK 2198 CD.

Kapolsek Medan Labuhan menambahkan, bahwa keberhasilan pengungkapan kasus atensi tersebut berkat kerja keras yang dilakukan oleh Unit Reskrim Polsek Medan Labuhan yang bekerja siang dan malam dalam mengungkap tindak pidana yang terjadi di wilayah hukum Polsek Medan Labuhan. Selain itu juga berkat intrsuksi dari Kapolres Pelabuhan Belawan untuk membentuk tim khusus dalam pengungkapan kasus atensi serta kasus curat, curas dan curanmor.(Hamnas).



Tidak ada komentar