Kapolres Pelabuhan Belawan Beri Penghargaan Kepada Kanit Reskrim Polsek Belawan Dan Kanit Resum

Belawan.Metro Sumut
Dalam upacara penaikan Bendera yang dilaksanakan oleh Polres Pelabuhan Belawan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Edy Suwandono, SIK memberikan penghargaan kepada personil Polres Pelabuhan Belawan yang berprestasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. Jumat (18/09/2015).

Infomasi yang dihimpun Media ini, Personil Polres Pelabuhan Belawan yang mendapatkan penghargaan pada hari itu sebanyak 12 orang dan diantaranya terdapat Kanit Reskrim Polsek Belawan AKP Adi Haryono, SH dan Kanit Resum Sat Reskrim Pores Pelabuhan Belawan Ipda A.R. Riza, SH, yang berprestasi dalam pengungkapan kasus curat, curas dan curanmor atau sering disebut juga dengan kasus 3C.

Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan pemberian penghargaan tersebut dilakukan sebagai bentuk pembinaan dan perhatian terhadap personil yang berprestasi dalam melaksanakan tugasnya sehari - hari, sehingga personil tersebut tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya “ Katanya.

Lanjut Kapolres, Selain Kanit Reskrim Polsek Belawan dan Kanit Resum, personil lain yang mendapatkan penghargaan pada hari itu adalah Panit Reskrim Polsek Medan Labuhan Ipda Rudi Handoko, SH, Bripka GCB Daely, Bripka Ardiansyah Saragih dan Brigadir Iswandi, yang mendapatkan penghargaan dalam pelaksanaan tugas yang sama, yaitu mengungkap kasus 3C “ Ucapnya.

Kapolres menjelaskan, Kemudian Aiptu Syahrul Wahid yang aktif melaksanakan sambang kepada tokoh agama, Aiptu Hermanto yang aktif melakukan patroli di lokasi rawan kejahatan, Aiptu Keppe Sembiring yang banyak menyelesaikan berkas perkara Narkotika, Aipda Gusti yang disiplin dan konsisten dalam bertugas, Aiptu Titus Siahaan yang aktif berperan dalam perangkat Desa dan Bripka Agung Swita yang melaksanakan tugas deteksi dini terbaik dalam rangka Ops Mantap Praja Toba 2015 “ Jelasnya.


Kapolres Pelabuhan Belawan menambahkan, bahwa pemberian penghargaan terhadap personil Polres Pelabuhan Belawan, kedepannya akan terus dilakukan setiap bulannya untuk memacu kedisiplinan dan kinerja yang tinggi bagi seluruh personil Polres Pelabuhan Belawan “ Tambahnya.(Hamnas).

Tidak ada komentar