Pegawai PT Pelindo1 Cabang Belawan Akan Sembelih 8 Ekor Sapi Kurban

Belawan.Metro Sumut
Menyambut Hari Raya Idul Adha, Badan Dakwah Islamiyah PT Pelindo1 Cabang Belawan akan menyembelih delapan ekor sapi hewan kurban Pada hari jumat (25/09/2015) dihalaman parkir perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) operator pelabuhan tersebut Jalan Sumatera No. 1 Belawan.Kamis (24/09/2015).

Ketua Panitia Kurban Pelindo1 Cabang Belawan M Natsir  melalui Roswita Asisten Manajer Hukum dan Humas PT Pelindo I Cabang Belawan didampingi Jefri stafnya mengatakan hewan kurban yang berasal dari keluarga besar pegawai Pelindo1 Cabang Belawan yang beragama Islam tersebut, dagingnya nanti akan dibagi-bagikan kepada masyarakat Belawan," Ada 800 paket daging kurban dari delapan ekor yang disembelih. Dagingnya akan dibagi-bagikan kepada masyarakat Belawan dan sekitarnya “ Katanya.


Lanjut Roswita, pelaksanaan kurban yang dikoordinir setiap tahun oleh Badan Dakwah Islamiyah Pelindo1 Cabang Belawan, merupakan wujud amalan sunnah yang diperintahkan Rasulullah Muhammad SAW dan bentuk kepedulian sosial para pegawai Pelindo1 Cabang Belawan,” Setiap tahun ada saja pegawai dan keluarga berkurban yang pelaksanaannya diserahkan kepada Badan Dakwah Islamiyah Pelindo1 Cabang Belawan. Ini sebuah wujud ketaqwaan terhadap perintah Allah dan menjalankan sunnah Rasulullah “ Ucapnya.(Hamnas).

Tidak ada komentar