PAC Partai Gerindra Medan Marelan Kurban 3 Ekor Lembu

Medan Marelan.Metro Sumut
PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan yang diketuai Haris Kelana Damanik melaksanakan pemotongan 3 ekor hewan kurban dikompleks kediaman di Jalan Abdul Sani Muthalib Komplek Tut Wuri Handayani Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan.Kegiatan ini didukung oleh  Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan Bobby O. Zulkarnaen, SE.Kamis (24/09/2015).

Ketua PAC Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik didampingi istri tercintanya sekaligus Bendahara PAC Partai Gerindra Marelan Rahmawati, Ishak Setia Budi O.K.K/Wakil Ketua PAC Partai Gerinda Kecamatan Medan Marelan dan Ramli Harahap Dewan Penasehat PAC Partai Gerindra Marelan mengatakan Kami dari PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan melaksanakan pemotongan 3 ekor hewan kurban dan 600 paket daging kurban yang akan dibagikan ke masyarakat,” Ini sebagai bentuk kepedulian kami, PAC   Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan yang hadir bukan untuk meramaikan, namun untuk berjuang membangun bangsa menjadi sejahtera “ Kata Haris.

Lanjut Haris, Besar kecil itu relatif. Ini merupakan bentuk keikhlasan dan pengorbanan kita dalam melaksanakan Idul Kurban. Tapi kita juga ingin berbagi dengan masyarakat sekitar sini “ Ucap Haris.(Hamnas).



Tidak ada komentar