PT Pelindo I Cabang Belawan Menyalurkan PKBL Tahun 2018

Belawan.Metro Sumut
Pelindo 1 Cabang Belawan menyalurkan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) untuk tahun 2018, bantuan tersebut ditujuhkan untuk Mesjid, Musholah dan Sekolah sebesar Rp. 1.003.840.000 yang berada dilingkungan kerja Pelabuhan Belawan sekitarnya.


Selain itu juga, Pelindo I Cabang Belawan juga menyalurkan pinjaman Kemitraan Tahap III Tahun 2018 sebesar Rp. 1.225.000.000, dan diberikan kepada 11 orang mitra binaan.

Dana tersebut diserahkan oleh Direktur SDM Hamid Wijaya beserta Camat Medan Belawan Ahmad SP, General Manager Cabang Pelabuhan Belawan Yarman Yarid dan General Manager BICT Aris Zulkarnain.

Dalam sambutannya, Direktur SDM Hamid Wijaya mengatakan bahwa  Pelindo 1 sangat konkrit dan peduli sekali untuk membagi sebagian dari keuntungan terkait dari Program Kemitraan dan Bina Lingkungan dengan kemitraan Pelindo 1 memberikan pinjaman dengan bunga yang ringan kepada masyarakat.

Lebih lanjut Hamid mengatakan, Pelindo I memberikan bantuan secara langsung atau hibah dari proposal yang masuk ke Pelindo 1.

"Kita akan tetap komit dengan program kemitraan dan bina lingkungan. Doakan keluarga besar Pelindo 1 untuk dapat bekerja lebih baik lagi, memperoleh keselamatan dalam bekerja serta kesehatan," ucap Hamid.

Hamid berharap, bagi pinjaman kemitraan agar dapat dipergunakan dengan baik dan diharapkan agar dalam pengembaliannya dengan  lancar.   

Dalam penyaluran Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) untuk tahun 2018, penyerahannya dilakukan secara simbolis yang diwakili oleh  Nila Khafliani, Aisyah dan Syahdan Lumbantobing serta yang menerima bantuan Bina lingkungan perwakilan dari Mesjid Nurul Falah, Mesjid As Sa`dah dan Mesjid Taqwa Muhammadiyah. (Hamnas).

Tidak ada komentar