Wali Kota Medan Hadiri Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Bupati Kabupaten Batubara

Medan.Metro Sumut
Wali Kota Medan Drs.H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si.,M.H dihadiri Sekda Kota Medan Ir. Wiriya Al Rahman, MM mengikuti Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Batubara di Kantor Gubernur Sumatera Utara, Jalan Diponegoro, Medan, Kamis (27/11).

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Batubara ini dilakukan Oleh Gubernur Sumatera Utara Letjend TNI H (Purn) Edy Rahmayadi atas Nama Menteri Dalam Negeri RI, Tjahyo Kumolo.

Turut Hadir, Anggota DPR RI, Gus Irawan, Anggota DPD RI Parlindungan Purba, Ketua DPRD Sumut, Unsur Forkominda Sumut, Wakil Ketua DPRD kota Medan Irwan Ritonga, Ketua TP PKK Pemerintah Provinsi Sumut, Bupati/ Wali Kota se - Sumatera Utara dan Tokoh Masyarakat.

Usai Pengambilan Sumpah dan melantik Bupati Batubara Ir H Zahir dan Wakil Bupati Batu bara Oky Iqbal Frima, Gubernur Sumut dalam arahan berharap kedepannya Kabupaten Batubara dapat lebih maju lagi dan bersama Pemerintah Provinsi Sumut menjadikan Provinsi Sumatera Utara Makmur dan Bermartabat.

Selanjutnya , Dalam kesempatan tersebut Ketua TP PKK Pemerintah Provinsi Sumut juga melantik Ketua TP PKK Kabupaten Batubara. Acara ditutup dengan ucapan selamat dari seluruh tamu undangan yang berhadir. (Sumber Berita : Dinas Kominfo Kota Medan).

Tidak ada komentar