Plt Bupati Labuhan Batu Resmikan Kantor Desa Sei Jawi Jawi

Labuhan Batu.Metro Sumut
Plt Bupati Labuhan Batu H.Anddi Suhaimi Dalimunte.ST.MT secara resmi, Meresmikan Kantor Kepala Desa Sei Jawi Jawi Kecamatan Panai Hulu  Kabupaten Labuhan Batu. Jum'at (28/12/2018).

" Alhamdulillah puji syukur kepada  Allah Swt yang maha kuasa yang telah memberikan kita kesehatan, Dan juga keselamatan sehingga kita dapat juga bertemu dalam peresmiaan Kantor Kepala Desa, Desa Sei Jawi Jawi Kecamatan Panai Hulu, Juga tak luput juga megucapkan salam hormat kepada tokoh masyarakat, Tokoh agama, Dan masyarakat, Saya cukup bangga bisa bertemu langsung dengan masyarakat " Kata Andi Suhaimi.

Andi meminta, Antara Pemerintahan dan masyarakat tidak ada batasan, Apapun yang kita ingin disampaikan. Masyarakat sudah mempercayai kita di tengah tengah masyarakat oleh karena itu saya yakin Kepala Desa mempunyai niat yang tulus untuk membangun Desa  Sei Jawi jawi Kecamatan Panai Hulu.

Saya mengapressiasi Kepala Desa yang mehibah kan tanahnya untu di buat pembangunan gedung puskesmas untuk Desa Sei Jawi Jawi, Ini semoga Desa Sei Jawi Jawi ini tidak menjadi Desa yang tertingal di Kabupaten Labuhan Batu. Serta terimah kasih kepada Bapak Kementrian Pertaniaan, Yakni bantuaan pembuatan kompos, Sapi dan berupa peralatan untuk pertaniaan " Tutup Andi.

Sementara Kementrian Pertanian Republik Indonesia yang di wakili oleh Dr. Pitrah Gunadi menyampaikan, Untuk pembangunan ekonomi Desa itu perlu untuk berkerja keras mengingat banyak nya pitensi yang dapat di gali," Kita bisa juga melihat pembangunan ekonomi di Desa ini dan saya juga melihat masih banyak potensi pembangunan ekonomi di desa ini dan saya melihat masih banyak potensi pembangunan untuk kemajuaan untuk Labuhan Batu, Maka dari itu bekerjalah dengan baik dalam membangun untuk membangun Kabupaten Labuhan Batu " Ucapnya.

Acara tersebut diawali dengan penggelaran tari, Dan dihadiri perwakilan Kementrian Pertaniaan, Kapolsek Panai Tengah B.Limbung, Danramil, Camat Panai Hulu Turing 
Ritonga, Beserta Ketua DPD.Erly Sihaan, Dan Sejumlah ASN. (Rusman Wapemred).

Tidak ada komentar