Seorang Mahasiswi Meninggal Dunia Jadi Korban Tabrak Lari Di Jalan Tewangsari Tulungagung

Tulungagung.Metro Sumut
Seorang mahasiswi meninggal dunia usai menjadi koraban tabrak lari di jalan Desa Tawangsari, Kecamatan Kedungwaru, Tulungagung, Sabtu (29/07/2017).

Nur Kholis saksi di TKP menerangkan, korban diketahui bernama Yovi Manasika, Warga RT 01, RW 02, Desa Mojosari, Kecamatan Kauman, Tulungagung, ditemukan sudah terkapar tak bergerak di selah motornya yang diduga bertabrakan dengan mobil Izuzu Panther yang langsung kabur.

Dari informasi yang dihimpun, kronologi terjadinya laka lantas tersebut bermula saat sepeda motor yang dikendarai Yovi melaju dari arah selatan menuju utara. Dari arah berlawanan, melintas kendaraan roda empat jenis Isuzu Panther yang nopolnya belum diketahui. Karena jalan basah dan licin oleh gerimis hujan, kedua kendaraan akhirnya bertabrakan.

Kapolsek Kedungwaru Polres Tulungagung, AKP Purwanto menuturkan, kejadian tersebut sudah di tangani Unit Laka Lantas dan pihaknya tengah melakukan penyelidikan melalui CCTV yang dipasang warga sekitar. Ia juga meminta pelaku yang melarikan diri untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.(Humas Polres Tulungagung – Polda Jatim).


Tidak ada komentar