Pelaku Asusila Ditembak Saat Serang Polisi Dengan Parang

Pangkal Pinang.Metro Sumut
Dr (25) tega mencabuli keponanakan tirinya yang baru berusia 7 tahun sebut saja Bunga. Dr yang menetap di kawasan Pangkalbalam Kota Pangkalpinang akhirnya ditangkap oleh anggota Polsek Tamansari Resor Pangkal Pinang, Bangka Belitung, Rabu (26/07/2017).

Penangkapan terhadap tersangka ini sempat mendapatkan perlawanan dari tersangka di kawasan di sebuah pondok di Pangkalbalam tempat ia bersembunyi. Dr berusaha menyerang anggota Polsek Taman Sari yang berusaha menangkapnya dengan sebilah parang.

Polisi langsung mengambil tindakan tegas setelah memberikan peringatan sebanyak tiga kali kepada tersangka. Dua peluru akhirnya membuat Dr tersungkur tak berdaya. Menurut Kabid Humas Polda Kep Babel AKBP Abdul Mun’im, kejadian pencabulan terhadap Bunga oleh Dr terjadi pada Selasa pukul 14.00 wib di kediaman orangtua Bunga di kawasan Pangkalbalam Kota Pangkalpinang.“Kejadiannnya hari selasa tersangka dibekuk hari Rabu,” kata AKBP Abdul Munim Kamis (27/07/2017).

Dr merupakan saudara tiri dari ayah Bunga, saat kejadian tersangka dan korban hanya berdua saja di rumah bunga. Tiba-tiba Dr menarik paksa Bunga kedalam kamar mandi dan melakukan pencabulan. Usai kejadian, Bunga diancam untuk tidak melapor kepada orangtuanya.

Orangtua Bunga yang curiga melihat kondisi Bunga terkejut mendapatkan cerita anaknya dan langsung melaporkan ke Polsek Tamansari. Dr akhirnya berhasil dibekuk dipondok tempat ia bersembunyi dan dilumpuhkan dengan tembakan dibetis kiri dan kanannya karena berusaha menyerang polisi dengan parang.(Humas Polres Pangkal Pinang).


Tidak ada komentar