Menjelang Lebaran, Tim Gabungan Razia Swalayan Dan Supermarket

Deli Serdang.Metro Sumut
Menjelang lebaran tim gabungan Pemerintah Kabupaten (Deliserdang) melakukan razia swalayan dan supermarket di beberapa kecamatan di Kabupaten Deliserdang. Selasa (21/06/2016).

Informasi yang dihimpun Media ini, Dalam melakukan razia ini , Pemkab Deliserdang dibantu personil Polres Deliserdang dan Balai Pengobatan Obat dan Makanan (BPOM). Razia ini dilakukan di supermarket dan swalayan yang ada di Kecamatan Lubuk Pakam, Tanjung Morawa, Percut Sei Tuan, Batang Kuis.

Tim gabungan yang melakukan razia berhasil mengamankan empat botol minuman beralkohol yang dijual di Swalayan Gunung Mas yang berada di Jalan Sutomo , Lubuk Pakam. Tim gabungan juga melakukan razia di Supermarket Gajah Mada, Delimas Plaza, Suzuya dan Irian Tanjung Morawa.


Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi (Infokom) Deliserdang Hari Binar Ginting menjelaskan dalam razia ini tidak ada diamankan makanan kadalwarsa atau pun tidak halal, yang diamankan hanya empat botol minuman beralkohol ,” yang disita hanya empat botol minuman beralkohol untuk selanjutnya dimusnahkan. Sudah ada larangan tidak bisa menjual minuman beralkohol. Tidak ada izinnya, akan diberikan sanksi peringatan. Jika tetap menjual minuman beralkohol akan dicabut izinnya,” tegas Haris.(Amal).

Tidak ada komentar