Istri Relakan Putri Di Setubuhi Ayah Tiri

Garut.Metro Sumut
Sungguh biadab prilaku seorang ayah yang seharusnya menjadi pelindung untuk keluarganya, nafsu bejat ditambah kondisi ekonomi rakyat di Indonesia yang kian melarat, membuat pasangan suami istri JJ (42) dan ET (38) bertindak biadab. Memberi alasan tak masuk akal sehat, sang istri ET membiarkan bahkan menyuruh putrinya melayani nafsu JJ, ayah tiri PN (17). Jumat (30/10/2015).

Informasi yang berhasil dihimpun Media ini, Tidak tanggung-tanggung, terungkap kalau PN ternyata sudah empat tahun sebagai 'pembantu' sang ibu untuk memuasakan nafsu bejat JJ. Dalihnya, bermula pesugihan dan ingin cepat kaya raya.

Dalih akan cepat kaya menyetubuhi PN oleh JJ diamini istrinya, ET, tentunya tidak dapat diterima PN. Tapi tiap kali dia menolak ajakan ayah tiri dan perintah sang ibu untuk melayani JJ, gadis remaja itu pun dianiaya dan diancam usir dari rumah. Dengan polos dan rasa takut tak akan hidup di luar rumah tanpa perlindungan dan biaya dari ayah tiri, PN pun pasarah.

Akibat perbuatan pasangan suami istri tersebut pada PN, kini kedua warga Desa Neglasari, Kabupaten Garut, Jawa Barat itu mendekam di sel Polres Garut.

Sementara Kapolsek Pakenjeng AKP Taka Supanta mengatakan dalam pemeriksaan yang sebelumnya dilakukan oleh pihak Polsek Pakenjeng, JJ begitu leluasa menggauli PN. Jika menolak, JJ menelepon istrinya dan melaporkan bahwa PN tidak mau disetubuhi," Jika ET tidak ada di rumah, PN menolak untuk disetubuhi, JJ pasti menelepon istrinya dan melaporkan jika PN menolak “ Katanya.

Lanjut Kapolsek, Karena takut dengan ancaman ET, PN tak bisa berbuat banyak dan terpaksa melayani perlakuan bejat sang ayah tiri," Tidak ada pilihan, karena takut dengan ancaman ibunya, PN hanya bisa pasrah “ Ucapnya.


Kasus ayah tiri bejat direstui istrinya pada gadis malang itu dilaporkan ke Polsek Pakenjeng, Jumat (23/10/2015), Dari hasil pemeriksaan sementara oleh penyidik, JJ dan ET mengorbankan anaknya PN karena pingin kaya raya, sebagaimana anjuran dukun yang didatangi JJ. Katanya, syarat ingin kaya, ET harus merelakan putrinya disetubuhi ayah tirinya, JJ.(Eva).

Tidak ada komentar