Meriahkan HUT RI 70, Polres Pelabuhan Belawan Gelar Turnamen

Belawan.Metro Sumut
Dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 70, Polres Pelabuhan Belawan mengadakan kegiatan pertandingan beberapa cabang olahraga yakni futsal, bola voli dan tenis meja di halaman Mako Polres Pelabuhan Belawan. Sabtu (15/08/2015).

Pembukaan kegiatan me­nye­hatkan tubuh tersebut lang­sung dilakukan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Edy Suwandono Sik yang ditandai dengan pertandingan futsal perdana antara tim Polsek de­ngan unit kerja Polres Pelabuhan Belawan.

Waka Polres Pelabuhan Be­la­wan Kompol Josua Tam­pubolon SH selaku ketua panitia pelaksana didampingi Kasat Narkoba AKP Ichwan Lubis mengatakan kegiatan berbagai perlombaan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut se­mangat HUT Proklamasi Ke­merdekaan RI ke 70. “Kegiatan ini dilakukan seba­gai wujud kecintaan kita kepada tanah air dan memperingati hari bersejarah kemerdekaan RI ke 70 ” katanya.

Josua juga menambahkan bahwa acara memperingati hari kemerdekaan ini diikuti seluruh jajaran Polsek se wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan antara lain Polsekta Belawan, Polsekta Medan Labuhan dan Polsek Hamparan Perak,“ Seluruh jajaran wilayah hukum polres pelabuhan Bela­wan yang meliputi Polsekta Medan Belawan, Polsekta Me­dan Labuhan dan Polsekta Ham­paran Perak, semua diikut ser­takan “ Tambahnya

Kegiatan perlombaan ini juga diikuti tim Bhayangkari, Cabang olah raga yang dipertandingkan untuk memperebutkan piala Kapolres Pelabuhan Belawan yakni Futsal, Bola Voly, tenis meja serta lomba gerakan kebersihan sekitar kawasan Mako Polres Pelabuhan Belawan. (Hamnas).


Tidak ada komentar