Terbentuknya Ormas MIB, Sekaligus Gelar Acara Syukuran Santuni Anak Yatim

Medan Deli.Metro Sumut
Akhirnya terbentuknya Organisasi Masyarakat (Ormas) Moderen Indonesia Bersatu (MIB) dengan mengelar syukuran dengan menyantuni puluhan anak yatim piatu di Panti Asuhan jalan KL.Yosudarso Kilometer Enam Medan, turut dihadiri sejumlah penggurus Ormas serta pengurus panti Asuhan tersebut. Minggu (16/08/2015).

Dalam kata sambutannya pendiri Ormas MIB M.Amiruddin,SE didampingi H.Syamsiah Aswati mengatakan acara syukuran menyantuni anak yatim ini sebagai niat kita dalam pendeklarasian Ormas ini nantinya direncanakan pada bulan Rabiul Awal di tahun 201ini “ Katanya.

Lanjut Amiruddin, Ormas MIB ini berazaskan Pancasila dan Undang undang dasar empat lima sebagai yudikatifnya sedangkan sebagai eksekutifnya dengan tenggangrasa agar menjalankan akidah syariat bagi pemeluknya berdasarkan kitab suci masing masing pemeluknya “ Ucapnya.


Adapun misi visinya yakni mewujudkan masyarakat indonesia tetap bersatu ditengah keragaman Suku, Agama dan Ras dalam masyarakat Indonesia sesuai Pancasila dan UUD.

Diharapkan pada masyarakat mari bersama sama kita telusuri maksud dari tujuan ormas ini, mari sama sama kita ini adalah yang diamanahkan Yang Maha Kuasa jadi milik kita, Mari yang merasa ingin menjadi milik kita, kita yang ingin memiliki mari bersama kita bangun kedepannya dalam rangka indonesia bersatu.(Hamnas).

Tidak ada komentar