Mobil Ambulance Milik PAC Partai Gerindra Marelan Bantu Evakuasi Korban Pesawat Hercules



Medan.Metro Sumut
Kecelakaan Hercules menjadi tragedi penerbangan Indonesia, jatuh ditempat padat penduduk membuat ratusan orang meninggal dan hingga hari ini masih di identifikasi. Untuk membantu para korban itu, Haris Kelana Damanik Ketua PAC Partai Gerindra Marelan mengirimkan 1 buah ambulance B 9612 NE serta Herman supir Ambulan dan kepala kordinator mobil ambulance sekaligus Dewan Penasehat PAC Partai Gerindra Marelan Ramli Harahap kelokasi jatuhnya pesawat Hercules milik TNI AU di Jl. Jamin Ginting, Medan, Kegiatan ini didukung Ketua DPC Partai Gerindra Marelan Boby Oktavianus Zulkarnain. Jumat (03/07/2015).

Haris Kelana Damanik Ketua PAC Partai Gerindra Marelan mengatakan Ambulance ini dikirim untuk membantu petugas mengevakuasi korban dan turut berduka cita,“ PAC Partai Gerindra Marelan sudah memberangkatkan 1 unit ambulance untuk membantu proses evakuasi korban di Simalingkar “ Katanya.

Menurut Haris, Pesawat yang membawa logistik tujuan Tanjung Pinang dan Natuna ini menghancurkan 30 rumah warga sekitar Simalingkar. Hingga saat ini petugas dibantu warga sekitar masih berusaha memadamkan api akibat jatuhnya pesawat,“ Lokasi dijaga ketat dan masih sulit diakses, jadi kami belum dapat memastikan apa saja bantuan lainnya yang diperlukan. Sementara ini kami masih fokus membantu evakuasi korban dengan ambulance ” Ungkap Haris.(Hamnas).

Tidak ada komentar