Tim Tiger Polres Metro Jakarta Utara Amankan Warga Taiwan Yang Diduga Melakukan Penyekapan

Jakarta Utara.Metro Sumut
Tim Tiger Polres Metro Jakarta Utara mengamankan seorang warga negara asing asal Taiwan yang diduga telah melakukan penyekapan terhadap seorang wanita, di Mess PT. Indosox Mill Kawasan KBN Cilincing, pada hari Minggu (02/07/2017).

Kasat Resrkrim Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Nasriadi mengungkapkan, pria berinisial LSY (35) tersebut diamankan Tim Tiger karena yang bersangkutan diduga telah melakukan penyekapan terhadap seorang wanita berinisial US (24).

“Pelapor dan saksi terlapor dibawa ke Mako untuk dilakukan pemeriksaan kepada pelapor dan saksi terlapor ntuk dilakukan pendalaman dan pengembangan,” ujar Kasat Reskrim.

Lanjut Kasat Resrkrim Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Nasriadi terungkapnya peristiwa tersebut bermula Tim Tiger menerima dam menanggapi laporan dari Polda Metro Jaya yang didapatkan dari Call Center 911 tentang adanya penyekapan.

Mendapati laporan tersebut, Tim Tiger bersama piket Reskrim dan Polsek Cilincing melakukan pengecekan. di TKP, kemudian Tim Tiger mendapati bahwa korban merupakan pacar dari orang asing yang bekerja di PT. Indosox yang datang ke Mess tersebut melalui pintu belakang tanpa sepengetahuan Securiti.

Namun, sang pacar yang merupakan orang asing Taiwan ijin keluar untuk menemui istrinya di Bekasi dengan mengunci pelapor dari luar sehingga pelapor menghuhungi Call Center Polda Metro Jaya. Setelah itu Tim Tiger bersama piket Reskrim membawa pelapor dan saksi untuk dimintai keterangan dan pendalaman lebih lanjut ke Mapolres Metro Jakarta Utara.(Humas Polres Metro Jakarta Utara)


Tidak ada komentar