Petugas Polsek Tambora Dalam Pengamanan Mudik Lebaran Di Stasiun Duri Jakarta Barat

Jakarta Barat.Metro Sumut
Personil Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Budi Siswanto dan Aiptu Warno di Lokasi Stasiun KA Duri Tambora Jakbar, Personil  Polsek Tambora Polres Metro Jakbar melaksanakan pengamanan stasiun KA Duri dalam rangka hari raya idul fitri dan Libur Lebaran, Senin (03/07/2017).

Personil Polsek Tambora di samping melaksanakan PAM juga menjalin tali silaturahmi dan kedekatan dengan instansi lain dan masarakat sesuai dengan atensi Bp.Kapolsek Tambora Kompol M Syafi’i SH,Sik,MH agar seluruh anggota Polsek bisa membina hubungan yang baik dengan warga masyarakat di kecamatan Tambora.

Kegiatan tersebut  sesuai dengan tugas dan tanggung jawab POLRI yang bisa melindungi, melayani dan menganyomi masyarakat dengan baik. Selanjutnya sebagai bentuk pelayanan kepada warga masyarakat, patroli menanyakan masukan maupun saran dan menggali lnformasi mengenai gangguan kamtibmas.

Situasi sekitar lokasi  cukup kondusif, dan mengucapkan terima kasih atas kersamasama Petugas PT KAI. Memberikan informasi apabila ada gangguan kamtibmas baik di lingkungannya maupun pada saat di wilayah lain,segera menghubungi ke Hotline Polsek Tambora 087 700 700 900.(Humas Polsek Tambora).

Tidak ada komentar