Hendak Bikin Nasi Goreng, Perempuan Ini Bersimbah Darah Penuh Luka Tusukan

Palembang.Metro Sumut
Warga Jalan Gotong Royong Lrg Idaman Demang Lebar Daun dibikin heboh, pada Kamis (29/06/2017).

Pasalnya, tersangka inisial FE (32), diketahui telah membunuh istrinya, korban inisial EMJ (28), sendiri saat hendak memasak nasi goreng sekira pukul 7.30 wib.

Korban meninggal dunia dalam perjalanan ke RS Bhayangkara. Sementara, tersangka menurut tetangga sekitar telah menyerahkan diri ke pihak yang berwajib.

KA (60), ayah tersangka FE mengaku tidak mengetahui saat peristiwa pembunuhan itu terjadi. Saat mendapat kabar, ia langsung ke rumah anaknya itu dan melihat sang menantu, korban inisial EMJ (28), sudah terkapar di lantai.

Menurutnya, antara anaknya dan menantunya itu tidak ada masalah dan selama ini baik-baik saja.“Katek masalah, apa masalahnya dak katek,” ucapnya.

Mereka pun sudah memiliki dua anak. Namun dikatakan KA, anak sulungnya itu beberapa bulan terakhir ini ia sering mengalami kesurupan.

Ketika kesurupan, tubuhnya sering kejang dan mengoceh. Ia pun kerap menenangkannya dan sudah pernah dilakukan pengobatan, tetapi ternyata tidak sembuh.

Hal itu juga yang membuat keluarganya bingung, kenapa tersangka kadang-kadang bisa kesurupan.“Sudah saya tanya, kenapa dia bisa bunuh istrinya sendiri. Tetapi tersangka kebingungan, sekarang seperti orang linglung. Ia juga tidak tahu, kenapa bisa menusuk istrinya saat sedang memasak di dapur,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Kepolisian Sektor Ilir Barat I Palembang, Sumatera Selatan, Kompol Handoko Sanjaya mengatakan dari hasil visum luar, korban inisial EMJ (28), mengalami luka lebih dari 20 tusukan.

Dikatakan, pihaknya pun langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) saat mendapatkan dari warga, jika ada peristiwa pembunuhan.

Korban saat ini telah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum lebih lanjut. Sementara tersangka, yang diserahkan keluarganya ke Pos Laka Lantas Pakjo Palembang, kini sudah diamankan.“Kita belum mengetahui motifnya secara pasti, sebab kita masih akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Atau bahkan melakukan tes kejiwaan terhadap tersangka,” ucapnya.

(Humas Polda Sumsel/Polresta Palembang).



Tidak ada komentar