Polsek Wiradesa Amankan Pencuri Tabung Gas, 1 Orang Berhasil Kabur

Pekalongan.Metro Sumut
Unit Reskrim Polsek Wiradesa Resor Pekalongan, Jawa Tengah, menangkap pelaku pencurian tabung berinsiail AS (25) warga Kecamatan Tirto. senin (31/07/2017).

Kapolsek Wiradesa AKP Zarkonil mengatakan bahwa rekan tersangka berinisial H (35) berhasil kabur dan saat ini sudah kami tetapkan sebagai DPO (Daftar Pencarian Orang) pihak Kepolisian.

Dijelaskan AKP Zarkonil bahwa penangkapan pelaku bermula dari laporan warga Kelurahan Pekuncen yang telah berhasil mengamankan pelaku pencurian tabung Gas yang ada di gudang dengan cara memanjat pagar besi.“Pelaku inilah yang bertugas memasuki gudang dengan cara memanjat pagar besi dan kemudian mengambil dan mengeluarkan tabung gas tersebut dengan digantungkan dengan tali tambang kemudian di serahkan ke tersangka lain yang berinisial H. Berkat kesigapan penjaga gudang tersebut, aksi mereka dapat digagalkan,” ungkap Kapolsek.

Tersangka sampai saat ini masih menjalani pemeriksaan dan untuk barang buti berupa 1 buah tabung gas 5 kilogram warna pink, 3 buah tabung gas 3 kilogram warna hijau dan 3 buah tali biru panjang sekitar 1 meter dengan ujungnya ada kail besi sudah dibawa petugas.(Yuli-Ershi/ Humas Polres Pekalongan)

Tidak ada komentar