Polisi Gledah Kantor Koperasi TKBM Belawan

Belawan.Metro Sumut
Petugas Polda Sumatera Utara dan petugas Polres Pelabuhan Belawan menggledah kantor Koperasi TKBM ( Tenaga Kerja Bongkar Muat) Pelabuhan Belawan yang terletak di Jalan Minyak Lingkungan 44 Kelurahan Belawan ll Kecamatan Medan Belawan, Selasa ( 11/10/2016).

Dalam penggeledahan kantor Koperasi Upaya Karya TKBM Pelabuhan Belawan oleh petugas gabungan ini dimulai sejak pukul 10.30 wib hingga pukul 12.30 wib, Penggeledan yang berlangsung selama sekitar 3 jam ini, Petugas berhasil mengambil berbagai macam dokumen yang diduga memiliki keterkaitan dengan tersangka pemerasan yang saat ini kasusnya tengah ditangani oleh Polda Sumut.

Penggeledahan kantor Koperasi Upaya Karya TKBM Pelabuhan Belawan ini dipimpin Kepala Tim Khusus Ditreskrimum Polda Sumatera Utara AKBP Sandi Sinurat dan Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Edi Safari.


Sementar petugas gabungan Ditreskrimum Polda Sumatera Utara dan Petugas Polres Pelabuhan Belawan melakukan penggeledahan kantor Koperasi TKBM, seluruh pintu keluar masuk kedalam Pelabuhan diblokir petugas Polres dan TNI AL untuk mencegah aksi aksi buruh melakukan aksi anarkis didalam Pelabuhan.(Hamnas).

Tidak ada komentar