Tempat Dugem Barcelona Disegel & Ditutup Pemkab DS

Deli Serdang.Metro Sumut
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deliserdang bersama personil Polresta Medan menyegel tempat hiburan malam Barcelona Bar & Lounge, Jalan Pancing, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Sumut, Minggu (31/7/2016) sekira pukul 01.00 WIB.

Selain melakukan penyegelan, Pemkab Deliserdang yang didampingi personel Satuan Reserse Narkoba Polresta Medan dan PM TNI juga melakukan tes urine terhadap pengunjung yang ada dalam tempat hiburan tersebut.

“Personel Polresta melakukan pemeriksaan terhadap tempat dan pengunjung serta pemeriksaan urine. Sedangkan Pemkab dan Satpol PP melakukan pemeriksaan terhadap perizinan tempat dan minuman beralkohol,” ujar Kasat Narkoba Polresta Medan Kompol Boy J Situmorang, Minggu (31/7/2016).

Dari hasil kegiatan tersebut, beberapa tamu yang test urine dinyatakan negatif narkoba. Namun, Pemkab tetap melakukan penyegelan terhadap lokasi Barcelona Bar & Lounge, karena izin operasional sudah habis.

Pemkab juga menyita minuman berakohol karena tidak bisa menunjukan IMB. Selain itu, petugas juga mengamankan dua orang yang tidak memiliki identitas (KTP).

“Kegiatan tersebut untuk menindaklanjuti komplain masyarakat terkait beroperasinya tempat hiburan Barcelona yang tidak memiliki izin. Kemudian Polresta berkoordinasi dengan Satpol PP dan Pemkot Deli serdang melakukan penutupan dan razia bersama dengan sasaran Barcelona,” pungkas Boy.

Menurut informasi dilapangan, masyarakat sekitar sudah banyak yang mengeluh tentang keberadaan hiburan malam Barcelona Bar & Lounge yang dekat dengan masjid dan sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN).(San)


Tidak ada komentar