Usai Diperiksa KPK, Istri Gubsu Evi Diana Kabur

Medan.Metro Sumut
Evi Diana istri Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi dan Mantan anggota DPRD Sumut periode 2009-2014 kabur usai diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Mako Brimob Polda Sumut. Senin (20/06/2016).

Informasi yang dihimpun Media ini, Evi yang mengenakan kerudung hitam terlihat berbincang dengan Kabag Hukum Pemprov Sumut Sulaiman Harahap dihalaman belakang gedung utama. Tidak lama kemudian Evi yang sadar dipergoki sejumlah wartawan berjalan cepat ke bagian samping gedung utama. Disana sudah ada mobil Toyota Avanza putih yang menunggunya.

Melihat kedatangan Evi, sejumlah anggota Brimob yang mengawalnya langsung sibuk berlari ke mobil. Mereka kemudian menyalakan mesin mobil dan langsung meninggalkan Mako Brimob,” Iya, itu tadi ibu (Evi Diana). Beliau juga diperiksa untuk memberikan keterangan saja “ Kata Sulaiman.

Sulaiman mengatakan dirinya tidak mengetahui apa yang diperiksa. Ia mengaku dirinya hadir untuk memberikan pendampingan hukum. Soal berapa pertanyaan yang diajukan, Sulaiman hanya menggelengkan kepala,“ Saya enggak tahu. Saya hanya sebatas mendampingi saja. Cuma itu saja “ Ucapnya.(Alfian/Red).



Tidak ada komentar