PP Anak Ranting 01 Pekan Labuhan Berikan Beras Kepada Warga Kurang Mampu

Medan Labuhan.Metro Sumut
Pimpinan Anak Ranting 01 Pemuda Pancasila (PP) Kelurahan Pekan Labuhan membagi-bagikan beras kepada warga kurang mampu di Lingkungan XXIV dan XXV, Kelurahan Pekan Labuhan, Medan Labuhan. Minggu (19/06/2016).

M.Zufri Ketua Anak Ranting 01 Pekan Labuhan mengatakan pemberian beras bagi warga di lingkungan ini membuktikan adanya kepekaan kepedulian PP terhadap warga kurang mampu apalagi pada masa bulan puasa Ramadhan ini guna meringan beban ekonomi.

Hal sama juga disampaikan Khairuddin Hasibuan alias Udin Bradan selaku penasehat anak ranting 01 Pekan Labuhan menghimbau pada warga PP Medan Labuhan dalam bulan puasa Ramadhan ini turut menjaga Kamtibmas di lingkungan masing masing sehingga tercipta rasa aman tentram bagi warga yang saat ini sedang menjalan ibadah puasa.

"Saya merasa bangga dengan adanya kepedulian dari pengurus anak ranting 01 Pekan Labuhan ini terbukti telah terlaksananya pemberian beras bagi kaum duafa di lingkungan ini “ Ucap Khairuddin dalam sambutannya.

Acara pembagian beras bagi puluhan warga kurang mampu ini juga turut dihadiri pengurus anak cabang PP Taufik Saidi selaku penasehat PAC.PP Medan Labuhan, Kepling 24 Abdul Rahim dan Syafruddin Kepling 25 serta para anggota dan kader PP Pekan Labuhan lainnya.Kedua Kepling yang berhadir tersebut mengucapkan terima kasih pada PP anak ranting 01 Pekan Labuhan yang telah peduli pada warga di lingkungannya tersebut semoga PP tetap eksis dan berjaya di Medan Labuhan, ujar Kepling tersebut.(Hamnas).


Tidak ada komentar