Ketua PAC PP Belawan H.Syailendra Damanik Berbagi Santuni Anak Yatim, Kaum Duafa Dan Buka Puasa

Belawan.Metro Sumut
Dibalik kesibukannya sebagai Ketua PAC PP Belawan H Syailendra Damanik tidak lupa untuk berbagi dengan sesama, Di Bulan puasa Ramadhan PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Medan Belawan diketuai H.Syailendra Damanik mengelar acara penyantunan anak yatim, kaum duafa dan buka puasa bersama. Senin sore (20/06/2016).

Penyerahan bantuan sembako beras dan sejumlah uang tali asih tersebut diserahkan langsung oleh Ketua PAC.PP Belawan H.Syailendra Damanik didampingi Sekjennya Alfian MY dan wakil ketua Minok Anwar.

Menurut Alfian MY, kegiatan ini merupakan kalender tahunan PAC.PP Belawan dalam turut memberikan kepedulian pada warga kurang mampu serta anak yatim piatu.

Tujuan kegiatan ini selain untuk menjalin tali silaturahmi antar anggota dan pengurus PP di kawasan Belawan, juga turut berbagi kepedulian di bulan suci Ramadhan pada warga kurang mampu.

Ros salah satu warga Belawan yang menerima bantuan mengatakan kami bersyukur dan berterimakasih pada Pemuda Pancasila Belawan bang, bantuan sembako ini paling tidak dapat menyambung hidup kami “ Katanya.


Selain menyantuni anak yatim dan kaum duafa, kegiatan dilanjutkan buka puasa bersama dengan  para anak yatim serta komunitas nelayan kota Medan serta HNSI Medan.(Hamnas).

Tidak ada komentar