Kost Elit Gatot Subroto Di Razia BNNP Sumut


Medan.Metro Sumut
Petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumut kembali menggelar razia di kost-kostan di Jalan Gatot Subroto, Gang Amal No 5 E dan F, Medan, Jumat siang (20/11/2015).

Informasi yang dihimpun Media ini, Pada razia itu sebanyak 37 orang yang dilakukan tes urine dan 10 positif pengguna narkoba. Dari ke sepuluh orang itu, diantaranya 7 perempuan dan 3 pria.

Kepala Humas BNNP Sumut S Sinuhaji membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya telah melakukan razia sesuai dengan program dan tugas pokok yang sebelumnya telah diamanahkan," Kita konsisten lakukan semua ini. Bukan hanya target program ini, tapi karena memang ini sesuai tugas pokok BNN Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Narkotika (P4GN) “ Katanya.

Lanjut Sinuhaji, Meski dalam razia tersebut tidak ada ditemukannya barang bukti, namun BNN menemukan seseorang yang disinyalir sebagai anggota kepolisian," Dia nyatakan tadi memang betul dari Aceh, tapi sudah diberhentikan secara tidak hormat. Jadi dia katakan seperti itu, dan dia ada di sini, berarti mantanlah, mantan kepolisian “ Ucapnya.(Red).

Tidak ada komentar