Dugaan Korupsi Di Proyek Drainase Dinas Cipta Karya & Pertambangan Deli Serdang Terancam Dilaporkan



Hamparan Perak.Metro Sumut
Proyek perbaikan drainase dinas Cipta Karya dan Pertambangan Kabupaten Deliserdang, yang berlokasi di Desa Selemak Kecamatan Hamparan Perak Deliserdang dan menelan anggaran hingga Rp.2 Milyar lebih, yakni diambil dari APBD 2013-2014, Diduga dikerjakan asal jadi. Selasa (03/11/2015).

Informasi yang berhasil dihimpun Media ini, Akibatnya kuat dugaan proyek tersebut tidak berkualitas.

Sementara ketua umum LSM Sentral Informasi Pelanggaran Hukum Indonesia (SIPHI) Amru Hasibuan SE mengaatakan akan melaporkan dugaan adanya penyelewengan yang dilakukan pihak dinas Cipta Karya dan Pertambangan Deliserdang ke Poldasu dan Kejatisu,“ Hasil investigasi yang kami lakukan terhadap proyek drainase tersebut, kuat dugaan adanya penyelewengan yang dilakukan. Jadi kita akan segera melaporkan hal ini ke Poldasu dan Kejatisu, untuk segera melakukan pemeriksaan lapangan “ Katanya.

Lanjut Amru, Anggaran proyek tersebut, sudah jelas digunakan menggunakan uang rakyat, kalau memang dipermainkan sama saja menyakiti hati rakyat,“ Penggunaan anggaran proyek drainase tersebut sudah jelas memakai uang rakyat, jadi siapapun oknum yang mencoba-coba mencari keuntungan diatas kepentingan rakyat, akan berhadapan dengan SIPHI “ Ucapnya. (Red)

Tidak ada komentar