PT Pelindo I Cabang Belawan Rawat Dan Perbaiki Jalan Menuju Pelabuhan

Belawan Metro Sumut
Untuk memperlancar arus keluar-masuk barang maupun orang di Pelabuhan Belawan, Pihak PT Pelindo 1 Cabang Belawan mengalokasikan anggaran untuk merawat jalan menuju Terminal Penumpang Dermaga Ujung Baru dan memperbaiki jalan rusak tahun ini. Selasa (29/09/2015).

Setiap hari arus lalu lintas truk bermuatan berat melintas dijalan itu sehingga kondisi jalan mengalami kerusakan dan memerlukan perawatan.

Manejer Tehnik PT Pelindo 1 Cabang Belawan Ferial saat dikonfirmasi diruang kerjanya mengatakan PT Pelindo 1 Cabang Belawan berupaya melakukan yang terbaik untuk masyarakat  Belawan dan pengguna jasa Pelabuhan Belawan,Termasuk memperbaiki jalan dilapisi paving block yang bergelombang dan prasarana demi kenyamanan warga dan pengguna jasa dalam bertransportasi “ Katanya.

Ferial menjelaskan, Pelaksana perawatan jalan itu penunjukan langsung dengan spesifikasi lebih dibongkar yang sudah rusak lalu dilakukan pengerasan kemudian diatasnya diletakkan paving block sepanjang ratusan meter “ Jelasnya.

Sementara Siregar (42) salah seorang supir mengatakan kondisi jalan sebelumnya sudah bergelombang sehingga harus didatarkan supaya lancar pengangkutan keluar masuk barang dari pelabuhan," Sebelumnya jalan itu dilapisi paving block tapi karena sudah rusak diganti yang baru dan lebih berkualitas, sekarang kami supir-supir yang ada di Pelabuhan Belawan ini sangat puas dengan pelayanan yang diberikan oleh pihak PT Pelindo 1 Cabang Belawan “ Ucapnya.(Hamnas).




Tidak ada komentar