Bangun Kebersamaan, Kecamatan Marelan Selenggarakan Halal Bi Halal

Medan Marelan.Metro Sumut
Kecamatan Medan Marelan selenggarakan acara halal bil halal yang dihadiri oleh Parlindungan Nasution Camat Marelan,unsur muspida, pihak Kelurahan, Kepling, tokoh masyarakat, tokoh ulama dan pemuda serta ibu perwiritan tergabung dalam BKMT Marelan, Ketua MUI Marelan HM.Nurdin Bahtiar, Kapolsekta Medan Labuhan Kompol Boy J.Situmorang, beserta seluruh lapisan masyarakat diaula kantor Camat Medan Marelan Jl.Kapten Rahmad Budin Km.21 Medan Marelan. Rabu (29/07/2015).

Parlindungan Nasution Camat Marelan mengapresiasi seluruh elemen masyarakat dan pihak-pihak terkait lainnya dimana  selama Ramadhan 1436 H serta Idulfitri wilayah Medan Marelan  cukup kondusif, sehingga masyarakat bisa menjalankan ibadah dengan tenteram,” Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H, mohon maaf lahir bathin mohon maaf lahir bathin dan berterima kasih atas adanya dukungan masyarakat sehingga Marelan menjadi juara Kecamatan terbaik se kota Medan “ Katanya.

Sementara Aisyah selaku ketua BKMT Medan Marelan bertwrima kasih pada pihak kecamatan yang telah mengelar halal bihalal guna saling bermaafan usai sebulan berpuasa untuk meraih hati yang suci di bulan yabg Fitri ini.


Sebagaimana layaknya acara halalbihalal, acara ini di tandai dengan kegembiraan, Acara ini di akhiri dengan saling bersalaman dan bermaafan dan selanjutnya para tamu undangan dipersilahkan untuk menikmati hidangan yang telah disiapkan.( Hamnas).

Tidak ada komentar