Kisah Pocong Gentayangan Di Tanah Kusir

Jakarta.Metro Sumut
Warga RW 011 Kelurahan Kebayoran Lama Selatan, Jakarta Selatan, hingga malam ini masih terus membicarakan gentayangan hantu 'pocong'. Menurut beberapa warga hantu pocong itu sempat dilihat warga dua kali pada malam Jumat. Rabu (29/07/2015).

Informasi yang dihimpun Media ini, Mulai dari anak-anak, ibu-ibu dan kaum bapak membicarakan sosok hantu yang terlihat di rumah warga RT 03/011, tidak jauh dari kuburan tanan Kusir. Mereka meyakini bila 'pocong' itu benar-benar ada.

Maman salah satu warga setempat mengatakan  pocong itu pertama kali terlihat Jumat , sekitar pukul 02.30 oleh Ubaidilah, 28, saat sedang keluar rumah,” Tiba-tiba, ia melihat ada sosok hantu pocong yang terbang dari atas rumah warga ke rumah lainnya. Pocong menghilang di TPU Tanah Kusir "  Kata Maman.

Lanjut Maman, Warga melihat pocong langsung berteriak histeris karena takut. Warga yang mendengar, mendatangi tempat di mana Ubaidilah melihat sosok hantu tersebut. Dalam waktu singkat, kasus ini menyebar dari mulut kemulut  “ Ungkapnya.

Sampai akhirnya warga kembali dikejutkan dengan penampakan 'pocong' yang kedua kali pada Jumat  dinihari sekitar pukul 02.00. Kali ini, Ibnu bersama dua rekannya melihat tiga sosok hantu. "Satu sosok hantu itu diantaranya berhenti dan memelototi Ibnu dan temannya " Tutur Maman.

Maman menambahkan, Dengan adanya dua kali penampakan pocong itu membuat warga yakin kalau hantu tersebut benar-benar ada, Kalau saya sih, percaya nggak percaya, Tapi kalau yang melihat lebih dari tiga orang, kayaknya memang benar-benar ada “ Tambahnya.(Sandy).


Tidak ada komentar