Menjelang Bulan Ramadhan BICT Belawan Gelar Acara Isra Miraj Dan Santuni 30 Anak Yatim



Belawan.Metro Sumut
Menyambut bulan Suci Ramdhan 1436 H, Segenap Karyawan dan karyawati Pelindo I Belawan International Container Terminal (BICT) mengadakan peringatan Isra" Mi"raj Nabi Muhammad SAW dan santuni 30 anak yatim  kemarin.

Peringatan sekaligus pemberian bantuan kepada 30 anak yatim dari Kelurahan Bagandeli Belawan tersebut diadakan dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1436 H di Mesjid Al-Ikhlas BICT.

Humas BICT Belawan Tengku Irfansyah mengatakan Peringatan Isra" Mi"raj Nabi Muhammad SAW dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1436 H diselenggarakan oleh Badan Dakwah Islam Mesjid Al-Ikhlas BICT,” Kegiatan peringatan Isra" Mi"raj Nabi Muhammad SAW dilakukan secara sederhana dengan dihadiri oleh para pegawai BICT dan Terminal Petikemas Domestik Belawan (TPKDB), karyawan Kopkarpel, pengguna jasa dan pekerja yang melaksanakan kegiatan dilingkungan BICT " kata Humas BICT Tengku Irfansyah.

General Manager Pelindo I BICT Ridwan Sani Siregar dalam kata sambutannya antara lain mengatakan, peringatan Isra" Mi"raj Nabi Muhammad SAW ini sebagai bentuk syiar Islam di lingkungan kerja BICT dan pemberian santunan kepada anak yatim yang ada disekitar lingkungan kerja perusahaan sebagai bentuk kepedulian dari Manajemen BICT kepada masyarakat Belawan “ Ungkap General Manager Pelindo I BICT Ridwan Sani Siregar.

Ustadz H Aswan Ramidi dalam tausiyahnya menjelaskan tentang keistimewaan dari Isra" Mi"raj yang dilakukan Nabi Muhammad SAW. "Manfaat dari bersedekah yang pada hakekatnya bersedekah adalah untuk menolong diri orang yang bersedekah sendiri nantinya di hari kiamat "Jelasnya.

Tengku Irfansyah menambahkan, Dengan pemberian santunan kepada anak yatim yang ada di sekitar lingkungan kerja perusahaan, Pelindo I BICT berusaha untuk dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Belawan, termasuk dengan kegiatan-kegiatan sosial lainnya yang dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat " Tambah Humas Pelindo I BICT Tengku Irfansyah.(Hamnas).


Tidak ada komentar