Hadir Pada Peringatan Isra Mi'raj Di Nurul Qolbi Kelurahan Tanah 600 Marelan, Haris Kelana Damanik Ketua PAC Partai Gerindra Marelan Ajak Masyarakat Senantiasa Mengingat Allah

Medan Marelan.Metro Sumut
PAC Partai Gerindra Marelan Dan Yayasan Nurul Qolbi bersama masyarakat Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan gelar acara peringatan Isra Mi'raj, Acara dipusatkan di Yayasan Nurul Qolbi pasar satu tengah lingkungan 4 Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan. Sabtu (13/06/2015) malam. Acara ini didukung oleh Boby Oktavianus Zulkarnain Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan.

Acara Isra Mi'raj itu juga dihadiri Boby Oktavianus Zulkarnain Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan,Haris Kelana Damanik Ketua PAC Partai Gerindra Marelan,Ramli Lubis Lurah Tanah 600 Marelan, Drs Ilyas M.Pd Kabag Agama Pemko Medan, Ramli Harahap Ketua LPM Kelurahan Tanah 600 Marelan sekaligus Dewan Penasehat Partai Gerindra Marelan,Tokoh Agama dan tokoh masyarakat dan ratusan kaum muslimin dan muslimat didaerah itu.

Sebagai penceramah, panitia Isra Mi'raj mengucapkan terima kasih atas kehadiran Boby Oktavianus Zulkarnain Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan,Haris Kelana Damanik Ketua PAC Partai Gerindra Marelan,Ramli Lubis Lurah Tanah 600 Marelan, Drs Ilyas M.Pd Kabag Agama Pemko Medan, Ramli Harahap Ketua LPM Kelurahan Tanah 600 Marelan sekaligus Dewan Penasehat Partai Gerindra Marelan,” Dengan demikian sambungnya, diharapkan kunjungan ini bukan yang pertama dan yang terakhir. Dan ini merupakan sebuah kehormatan bagi masyarakat Kelurahan Tanah 600 marelan “ katanya.

Kabag Agama Pemko Medan Drs.Ilyas M.Pd dalam kata sambutannya mengatakan selain memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, kegiatan ini juga bertujuan sebagai ajang silaturahmi masyarakat se Kelurahan Tanah 600 Marelan dengan Pemerintah Kota Medan jelang memasuki bulan suci Ramadhan tahun ini “ Ungkapnya.

Haris Kelana Damanik Ketua PAC Partai Gerindra Marelan mengajak masyarakat serta kaum muslimin dan muslimat yang hadir untuk senantiasa mengingat Allah dan rasul. Dengan begitu, maka diri pribadi dan daerah ini akan selalu mendapat rahmat dan menjadi Kota Medan yang rahmatan lilalamin.

Ramli Lubis Lurah Tanah 600 marelan berharap rangkaian  acara yang diselenggarakan ini dapat  memberi kontribusi bagi keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT., sekaligus untuk  memelihara dan membangun semangat ukhuah Islamiyah, melalui  jalinan hubungan silaturrahim  yang dilakukan  pada acara ini “ Harapannya.

Pada Kesempatan Acara tersebut Haris Kelana Damanik Ketua PAC Partai Gerindra marelan,Ramli Lubis Lurah Tanah 600 marelan dan Ketua Yayasan Nurul Qolbi memberikan piala bagi para pemenang aneka lomba anak-anak Yayasan Nurul Qolbi Kelurahan Tanah 600 Marelan.(Hamnas).

  

Tidak ada komentar