DPC Partai Gerindra Kota Medan Bagi Ratusan Paket Buka Puasa Ke Warga

Medan Labuhan.Metro Sumut
DPC Partai Gerindra Kota Medan diketuai Boby Oktavianus Zulkarnaen dan PAC Partai Gerindra Medan Marelan diketuai Haris Kelana Damanik serta PAC Partai Gerindra Medan Labuhan membagikan paket ke masyarakat yang hendak berbuka puasa didepan halaman Mesjid Al-Osmani Pekan Labuhan. Senin (22/05/2015).

Rahim (42) Salah satu warga mengatakan aksi nyata yang dibuat Partai Gerindra salah satu kepedulian ke masyarakat khususnya bagi masyarakat yang berpuasa,” Ini baru Partai yang peduli sama wong cilik bang,saling berbagi dan terjun langsung membagikan bingkisan ke masyarakat untuk berbuka puasa,Semoga Partai Gerindra selalu dekat ke rakyat “ Kata Rahim.
Warga terlihat antusias memperoleh paket buka puasa yang berisi bubur sumsum dan es just syrup kurnia tersebut.

Haris Kelana Damanik Ketua PAC Parta Gerindra Marelan didampingi Awi Bendahara DPC Partai Gerindra Kota Medan mengatakan Kegiatan ini momentnya saling peduli dan berbagi pada masyarakat yang menunaikan ibadah puasa dan konteks ini akan berkesinambungan, dan sekaligus memberikan rasa ukhuwah sesama masyarakat sekitar mesjid “ Ungkap Haris Kelana Damanik Ketua PAC Parta Gerindra Marelan didampingi Awi Bendahara DPC Partai Gerindra Kota Medan.(Hamnas).



Tidak ada komentar