Penangkapan Wakil Ketua KPK Seperti Teroris Memacing Kemarahan KPK



Jakarta.Metro Sumut
Insiden penengkapan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto kemarin oleh anggota Bareskrim Mabes Polri. Bambang dijemput paksa setelah mengantarkan anak sekolah, Depok, Jawa Barat.

Informasi yang dihimpun Media ini, Penangkapan Bambang dinilai banyak pihak berlebihan dan bak membekuk seorang teroris. Hal inilah yang menjadi kemarahan KPK.

Saat peristiwa berlangsung, mobil Bambang dipepet dan dicegat oleh mobil Patroli Polsek Sukmajaya, Depok. Bambang lantas digiring masuk ke mobil berisi anggota Bareskrim, dan diborgol," Posisinya itu Abi duduk dibangku tengah sambil mangku Izzart, Dia diapit sama penyidik di kiri-kanannya, Nah karena Abi ngobrol terus sama Izzart, salah satu polisi mungkin merasa tidak nyaman dan mengancam Abi untuk segera diam " kata istri Bambang Sari Indah Dewi kepada wartawan di Depok, Jumat (23/01).

Lanjut Dewi, pasca penangkapan Bambang Widjojanto Wakil Ketua KPk oleh Bareskrim Polri," Polisi membentak Abi, kalian bisa diam enggak  ini mobil saya kalau tidak bisa diam nanti saya lakban mulut kalian " Lanjut Dewi menirukan ancaman penyidik.

Usai digertak, BW pun mencoba menuruti kemauan salah satu anggota sambil menenangkan anaknya. Selama perjalanan pun BW tidak mengeluarkan sepatahkata pun hingga akhirnya sampai di kantor Bareskrim Mabes Polri," Kata anak saya selama perjalanan mereka dikawal oleh mobil didepannya sehingga cepat sampai di Bareskrim " Ungkapnya.

Sementara Mabes Polri membantah penangkapan Bambang bak teroris. Mekanisme yang dilakukan sudah sesuai prosedur, Berikut kemarahan KPK atas penangkapan Bambang Widjojanto.(Melvy).

Tidak ada komentar