Ketua DPD LSM Tipikor Sumut Desak Direskimsus Poldasu Usut Tuntas Kasus Wahyu Vs Telkomsel



Medan.Metro Sumut
Ketua DPD LSM Tipikor Sumut Syafrizal SE sangat menyayangkan moral aparat penegak hokum Direskimsus Poldasu yang tidak ada nyali dan tidak berani membongkar kasus Pencurian Pulsa Yang Diduga Dilakukan Telkomsel, Jumat (28/11/2014).

Syafrizal mengatakan jika model moral penegak hokum kita bakalan hancur Negara kita, Bila kasus yang menimpah rakyat kecil cepat diproses dan dihukum sekian tahunan,” Jika Kasus Wahyu Vs Telkomsel tidak bias diselesaikan Direskimsus Poldasu dalam waktu dekat ini, saya akan menyurati Kapolri untuk membantu penyelesaian kasus ini “ Kata Syafrizal SE Ketua DPD LSM Tipikor Sumut diruang kerjanya.

Sementara Chairul Amri SH saat ditemui dikediamannya mengatakan sangat kesal kepada pihak Direskum Poldasu mempeti ES Kasus Pencurian Pulsa Yang Diduga Dilakukan oleh pihak Telkomsel sendiri,” Kami dalam waktu dekat ini akan membuat laporan ke Mabes Polri, jika perlu kami akan berdemo lagi didepan Mabes Polri dan Istana Presiden “ Tegas Chairul Amri SH.

Ditempat terpisah Wahyu berharap pihak Direskimsus Poldasu cepat mengusut tuntas kasus
Pencurian Pulsa Yang Diduga Dilakukan Telkomsel yang telah nerugikan jutaan masyarakat Sumatera Utara dan Direskimsus Poldasu jangan tebang pilih menangani kasus “ Harapn Wahyu.(Tim Red)

Tidak ada komentar