Gencar Berantas Narkoba, Polsek Panai Tengah Berhasil Tangkap Bandar Narkoba


Labuhanbatu.Metro Sumut

Polsek Panai Tengah terus gencar memerangi setiap peredaran narkotika, Kali ini menangkap pelaku bandar narkoba berinisial PN di Dusun Sei Dumun Desa Sei Rakyat Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Dan barang bukti tiga bungkus plastik berisikan sabu berhasil diamankan Polisi. Rabu (27/01/2021) sekitar pukul 00.19 Wib.

Terungkapnya kasus pengedar narkoba ini, Berawal dari informasi masyarakat yang dapat dipercaya, Bahwa ada satu orang pengedar narkoba laki-laki jenis sabu.

Selanjutnya Kapolsek Panai Tengah AKP Rusdi Koto SH memerintahkan kepada Kanit Reskrim Polsek Panai Tengah Ipda Chidir Suhartono bersama Katim Opsnal Aiptu Sistrianto dan Tim Opsnal Polsek Panai Tengah melakukan pengecekan kebenaran informasi yang di dapat dari masyarakat yang dpt dipercaya tersebut, Kemudian Reskrim Polsek Panai Tengah melakukan under cover dengan cara membeli sabu kepada tersangka.

Tanpa membuang kesempatan tersebut pada saat tersangka memberikan narkoba tersebut, Tim Unit Reskrim Polsek Panai Tengah langsung menangkap tersangka PN (35) Sei Dumun Desa Sei Rakyat Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu. 

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK.MH. melalui Kapolsek Panai Tengah AKP Rusdi Koto SH saat di konfirmasi metro sumut membenarkan bahwa pihak telah mengamankan 1 orang tersangka pengedaran narkoba jenis sabu tersebut, Dari tersangka telah diamankan barang bukti berupa 3 bungkus plastik tembus pandang yang mana terdiri dari 2 paketan kecil, 1 sedang bungkus plastik kecil, 1 unit hp merek vivo warna hitam " Kata Kapolsek.

Kapolsek menegaskan, Polsek Panai Tengah terus beraksi dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah hukumnya, Untuk menyelamatkan generasi ini dari bahayanya narkoba " Cetusnya.

Lanjut Kapolsek, Barang bukti dari tersangka turut diamankan di Mapolsek Panai Tengah guna untuk di proses lebih lanjut," Kita berantas namanya narkoba. (Rusman Wapemred).


Tidak ada komentar