Sambut Hut Kemerdekaan RI Ke 75, Selain Kegiatan Seni Budaya dan Olahraga, Lapas Klas II,A Binjai, Bagi Masker Gratis Kepada Waga Binaan Lapas

Binjai.Metro Sumut
Kegiatan Bakti Sosial Lapas Klas IIA Binjai Dalam Rangka Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 75 Lembaga Pemasyarakatan Klas II,A Binjai selain membuat seni budaya dan olahraga juga melaksanakan kegiatan sosial kepada warga binaan lapas, menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, meskipun saat ini masih suasana Pandemi Covid-19. Kegiatan sosial itu dilaksanakan didalam lingkungan Lapas Klas, II A Binjai, Kota Binjai Selasa (11/08/2020) sekitar pukul 09.00 Wib. 

Berbeda dengan pelaksanaan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 pada tahun sebelumnya, kali ini Lapas Klas, IIA Binjai melaksanakan kegiatan dengan membagikan bantuan sosial masker gratis.

Disebutkan, dalam pelaksanaan pembagian masker gratis sebanyak 120 buah kepada warga binaan lapas. Kepala kesatuan Pengamanan Lapas Klas II, A Binjai Rinaldo A. Tarigan mengatakan pada saat pelaksanaan kegiatan, tetap memperhatikan serta mematuhi protokol kesehatan Pandemi Covid-19.

" Kegiatan ini, Memberikan bantuan sosial berupa masker kepada warga binaan, Dalam rangka memeriahkan dan memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 75 " Sebut Rinaldo A. Tarigan.

Pada kesempatan itu, Rinaldo A. Tarigan menyampaikan apresiasi dan ucapkan terima kasihnya, Kepada warga binaan lapas yang sangat antusias saat terlaksananya kegiatan. Warga binaan juga menyambut gembira atas bantuan masker yang diberikan oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Rinaldo A. Tarigan.

"Terima kasih, kami ucapkan kepada seluruh warga binaan lapas Binjai, yang telah menyambut baik pelaksanaan kegiatan sosial ini. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi warga binaan lapas, dalam hal pencegahan penyebaran Virus Covid-19 yang melanda dunia saat ini," ujar Rinaldo A. Tarigan mengakhiri. 

Ditempat terpisah, Warga binaan menuturkan kegiatan pihak Lapas Klas II, A Binjai dengan memberikan bantuan sosial itu, Dianggap bentuk kepedulian yang sangat bermanfaat kepada warga binaan lapas. 

"Terimakasih, pihak Lapas Binjai telah dapat melayani dan peduli kepada warga binaan, dengan membagikan masker yang bermanfaat bagi setiap orang," pungkas warga binaan saat kegiatan masih berlangsung. (Rahmat Hidayat).



Tidak ada komentar