Hadapi Covid-19 Jangan Panik, Kepala Kesatuan Pangamanan Lapas Ikuti Protokoler Kesehatan Dan Jaga Lingkungan Bersih

Binjai.Metro Sumut
Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Kelas II A Binjai Rinaldo A. Tarigan, akan melakukan Rapid Texs kepada warga binaan yang baru dikirim ke Lapas Kelas IIA Binjai, Untuk antisipasi terjadinya penyebaran Covid-19.

Berdasarkan keterangan dari Kepala Kesatuan Lapas Binjai Rinaldo A. Tarigan kepada awak media, Selasa (12/08/2020) Jam, 20.00 Wib  menjelaskan, Bahwa ada 25 narapida yang akan dipindahkan ke Lapas Kelas IIA Binjai, Untuk menjaga terjadinya penyebaran covid-19 maka akan kita lakukan Rapid Texs terlebih dahulu dan untuk antisipasi terjadinya infeksi dan penularan kepada warga binaan yang lain.

Kepedulian Kepala Kesatuan Pengamanan Binjai Rinaldo A. Tarigan kepada warga bianaan lapas, Juga memberikan yang terbaik tentang antisipasi wabah covid-19, Dalam menhadapinya jangan panik asal kita selalu ikuti peraturan pemerintah dan protokoler kesehatan.

“ Harapan KPLP Binjai Rinaldo. Tarigan, nantinya 25 Napi yang akan dititipkan ke Lapas Kelas II A Binjai kita Rapid Tesx di nyatakan negatif, Dan kita akan berikan tata peraturan yang ada dilapas binjai, Untuk menjaga kebersihan diri dan kebersihan di dalam lingkungan Lapas.

Demikian juga KPLP Binjai Rinaldo A. Tarigan juga memberikan himbauan kepada warga binaan untuk tidak panik terhadap covid-19, Asalkan kita mengikuti protokoler kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Saran untuk pencegahan penyebaran covid-19 adalah, Mengubah pola hidup baru serta Adaptasi Kebiasaan Baru, dengan rajin mencuci tangan, Jaga jarak kepada sesama hingga 1 meter, tetap jaga lingkungan bersih supaya kesehatan tetap terjaga "  Tutup Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Rinaldo A Tarigan. (Rahmat Hidayat).


Tidak ada komentar