Bupati Labuhanbatu Selalu Dukung Kegiatan Positif Generasi Muda


Labuhanbatu.Metro Sumut
Bupat Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT akan terus mendukung generasi muda yang mempunyai kegiatan positif, Hal tersebut dikatakan pada saat menyerahkan Hadiah berupa piala Trophy dan uang pembinaan kepada pemenang yang menjuarai Gebyar Ramadhan Tahun 1441 H yang digelar PHBI Labuhanbatu Senin (18/5/2020) di halaman Masjid Al-Ikhlas Ujung bandar Kecamatan Rantau Selatan.

Pada Kesempatan tersebut, Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT, mengatakan piala tersebut di berikan sebagai bentuk motifasi kepada para peserta, Yang telah berhasil memenangkan perlombaan di Gebyar Ramadhan tahun ini, agar di tahun berikutnya dapat lebih semangat lagi meningkatkan kreativitas dan kemampuan yang di miliki, Dan bagi yang belum berhasi kiranya terus mengasah ilmunya dengan tetap belajar, jadikanlah perlombaan ini batu loncatan untuk menuju kesuksesan kalian di tahun berikutnya " Kata Bupati usai menyerahkan trophy dan uang pembinaan.

Lanjut Andi, Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan untuk menarik minat generasi muda muslim di Labuhanbatu, Agar memiliki jiwa kreatif yang religius, Semoga dengan kegiatan seperti ini akan menciptakan nuansa islami di Kabupaten yang kita cintai ini " Ucapnya.

Ketua DMI (Dewan Mesjid Indonesia) Labuhanbatu Ustadz Rendi Fitra yana LC. M.Hi, mengatakan Gebyar Ramadhan ini kita laksanakan secara online, Mengingat adanya peraturan pemerintah di musim pandemi Covid-19, Penilaiannya pun transparan berdasarkan jumlah Like terbanyak " Katanya.

Sambung Ustadz Rendi, Adapun yang kita perlombakan yaitu, Tahfidz Juz'ama Putra dan Putri, Adzan, Pildacil Putra dan Putri, Solo Religi Putra dan Putri, Akustik/Band Religi, Film Pendek Religi, Video Tutorial Berbuka Puasa, dan Video Mesjid terbaik dan Terinspiratif. Untuk pemenang panitia telah menyediakan berupa Trophy dan uang pembinaan yang telah di serahkan langsung Oleh Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi " Sebutnya.

Sementara Nadhira salah seorang juara harapan pertama mengatakan terimakasih banyak kepada PHBI dan DMI, Khususnya kepada Bupati Labuhanbatu yang telah bersusah payah memberikan kegiatan yang sangat berarti bagi generasi muda Islam yang ada di Labuhanbatu, Meski dengan langkah terbatas karena virus Corona, semoga ditahun depan bisa bertemu lagi dengan kegiatan seperti ini di Ramadhan yang penuh berkah " Tandas Nadhira. (Ahmad Darwis Nst Kabiro Labuhanbatu)

Tidak ada komentar