Bersama Bupati, Kapolres Batubara Tinjau Posko Bantuan Sembako Dampak Covid-19


Batubara.Metro Sumut
Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis SH, MH bersama Bupati Batubara Ir. Zahir MA.p melakukan  peninjauan langsung ke Posko bantuan sembako dari Propinsi Sumatra Utara Terdampak Covid-19, Dihalaman Gedung SMA Negeri 1 Tanjung Gading Kabupaten Batubara. Selasa (19/5/2020).

Sekitar 36 Ribu paket sembako di kirimkan hari ini untuk 1 Kecamatan yang ada di Kab. Batubara. Digulirkan Pemprov Sumut serentak di Kabupaten Kota di Sumatra Utara.

Bupati Batubara Ir. Zahir MA mengatakan ini semua sudah kami data sesuai ketentuan yang sudah ada, Kami melakukanya dengan sedetil mungkin, Untuk menciptakan rasa tertip kepada masyarakat, Kami juga melengkapi dengan Bon kuitansi penerima Sembako, Dan ini akan kami lakukan berkelanjutan ke pada penerima  bantuan di tahap-tahap selanjutnya " Katanya.

Lanjut Bupati, Pendataan yang Efektif dilakukan langsung oleh Kepala Desa  dan Kadus-Kadus di setiap Kecamatan, Pemerintah Kabupaten akan memantau langsung setiap pengiriman dari Provinsi ke masyarakat langsung. agar tidak ada lagi manipulasi dalam Bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 " Ucapnya.

Sementara Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH di samping melakukan pantauan kepada masyarakat penerima, Juga melakukan Himbauan kepada masyarakat Kabupaten Batubara," Bagi masyarakat yang layak mendapatkan bantuan, Namun tidak terdata atau tidak mendapatkan sembako, Kami Polres Batubara sudah mempersiapkan sembako di peruntukan bagi masyarakat yang tidak mendapatkan bantuan dari Provinsi. Kepada kepala desanya agar di catat kembali  groubnya segerah datang  ke Polres Batubara " Katanya. (Hamnas).

Tidak ada komentar