Peduli Dengan Masyarakat, PT Paten Alam Lestari Berikan Bantuan Kepada Warga Desa Selat Beting Panai Tengah


Labuhanbatu.Metro Sumut
PT Paten Alam Lestari Berikan Bantuan berupa Sembako Untuk Empat Desa,Bagan bilah desa selat beting,Desa plancang dan Desa sei siarti Kecamatan Panai Tengah, Kepada warga yang berdampak covid 19 virus corina, Untuk empat Desa tersebut Sebanyak 1000 Sak berisikan 5 kg per sak.

Humas PT Paten Alam Lestari (PAL) Desa Selat Beting Biano Tamba S,ag mengatakan bantuan  Bahan sembako untuk Desa selat beting Ada Dua tahap,Tahap Pertama bantuan minyak goreng untuk 4 Desa lebih kurang 800 kg " Katanya.

Lanjut Humas, Untuk tahap kedua bantuan berupa beras untuk 4 Desa sebanyak lebih kurang 1000 kg, Bantuan minyak goreng untuk Desa Selat beting sebanyak 300 kg, Bantuan tahap kedua ini diberikan pihak PT PAL " Ucapnya.

Humas PT PAL menerangkan, Tahap pertama global untuk 4 Desa Bantuan Minyak goreng sebanyak 800 kg untuk Desa selat beting sebanyak  576 kg minyak goreng ,"papar humas

Pada kesempatan ini Kades Desa Selat Beting Mukhtar Dalimunthe mengatakan terima kasih banyak Kami ucapkan kepada Pihak PT PAL yang Telah Peduli Kepada Warga Desa selat Beting ini  di tengah tengah Dampak Covid 19 ini sudah meberikan bantuan untuk membantu meringankan beban ekonomi warga " Sebut Kades.

Kades juga menambahkan,"sekali lagi saya selaku Kepala Desa mewakili warga Desa selat beting mengucao kan sekalu lagi terima kasih yang  sebesar besarnya  kepada Pihak PT PAL yang sudah Peduli Dengan warga saya,Tandas Mukhtar Dalimunthe. (Ahmad Darwis Nst Kabiro Labuhanbatu).

Tidak ada komentar