Ibu Kapolri Berikan Arahan Dan Pesan Untuk Polwan Sejajaran Polda Sumut Di Aula Tribrata


Medan.Metro Sumut
Silaturrahmi dengan Polwan, Ibu Kapolri berikan arahan dan pesan untuk Polwan sejajaran Polda Sumut di Aula Tribrata. Rabu (11/03/20)

Dalam kesempatan ini Ibu Kapolri Ny. Fitri Idham Azis selaku ibu asuh Polwan RI hadir di Polda Sumut di dampingi oleh Pakor Polwan RI Brigjen Pol. Apriastini Bhakti Bugiansri SIK, ibu asuh Polwan Polda Sumut  Ny. Risma Martuani, Kombes Po.Dra. Rina Sari Ginting, AKBP Juniar Simanjuntak  untuk bertatap muka dengan Polwan - Polwan sejajaran Polda Sumut dalam rangka memberikan pengarahan dan pesan kepada Polwan dalam melaksanakan tugas sebagai wanita abdi negara.

AKBP Juniar Simanjuntak S.Si , M.Si selaku Pakor Polwan Polda Sumut menyampaikan rasa senang bisa di kunjungi Ibu Kapolri di Mapolda Sumut ini. Ibu Juniar Simanjuntak menyampaikan jumlah Polwan Polda Sumut dan memeparkan polwan yg berprestasi dan menduduki jabatan yg strategis.

Kemudian arahan Ibu Asuh Polwan RI yg mengatakan sangat bahagia bisa berkunjung ke Mapolda Sumut untuk bisa bertatap muka dengan Polwan - Polwan Polda Sumut.  Ny.Fitri Idham Azis menyampaikan ini merupakan salah satu tugasnya sebagai ibu asuh Polwan untuk memotivasi dan memberikan dukungan kepada Polwan Polda Sumut. " posisi saya di sini sebagai ibu jadi saya mau berdiskusi dengan ibu - ibu Polwan semua" ucap ibu Fitri idham azis.

Ibu kapolri menyampaikan mari kita saling memotivasi untuk saling mendukung menuju Polri yg promoter. " Tetap lakukan pelayanan yg baik saya yakin pimpinan tidak akan tingal diam, bapak Kapolri sangat mengapresiasi dan membuka kesempatan seluas - luasnya untuk seluruh Polwan untuk sekolah atau promosi jabatan melalui kinerja"  tegas ibu fitri idham azis.


Polwan memiliki kelebihan yg tidak sama dengan Polki, contohlah Polwan senior yg saat ini sudah memiliki jabatan yg bagus agar mampu menunjukkan inilah Polwan republik indonesia. Terapkan Pola hidup sederhana di manapun berada, hindari gaya hidup hedonis dan jangan sampai terlibat prilaku asusila yg sengaja di buat untuk di pertotonkan di media sosial.

" saya berharap para polwan Polda Sumut untuk berfikir dua kali saat bermain di media sosial hindari pelanggaran yg mencoreng nama baik institusi Polisi Republik indonesia" ucap ibu fitri.

Di akhir arahannya Ibu Kapolri menekankan mari kita meningkatkan etika yg sebelumnya sudah baik semakin baik lagi sebagai seorang Polri baik saat berseragam maupun tidak berseragam.

Selesai pengarahan ibu Kapolri di lanjutkan dengan sesi tanya jawab dan pemberian cenderamata untuk Polwan - Polwan Polda Sumut yg berprestasi di tingkat nasional dan international. (Leodepari)

Tidak ada komentar