Kapolres Batu Bara, Aspresiasi Kabag Sumda Lulus Studi S3


Medan.Metro Sumut
Selesai menempuh Studi S3 di Universitas Sumatera Utara (USU) Medan, Kabag Sumda Polres Batu Bara Kompol Dr. Sri Pinem SH.MKn resmi meraih gelar Doktor setelah melaksanakan wisuda, Pada hari Senin (24/92/2020).

Dalam prosesi wisudah, Kompol Dr. Sri Pinem SH.Mkn. Tidak sendiri ada lagi beberapa pejabat Polda Sumut dan di Kota Medan melaksanakan Wisuda Gelar Doktor.

Perwira Polwan Kompol Dr. Sri Pinem SH.Mkn, Adalah salah seorang perwira terbaik di Satuan Polres Resor Batu Bara yang sekarang ini menjabat sebagai Kabag Sumda di Polres Batu Bara, Dan selalu aktif di masyarakat dalam bidang Sosial, Sinergiritas dan sosok polwan yang murah senyum serta energik.

Mantan Kanit Regident Sat lantas Polrestabes Medan ini mengaku, Sangat berbahagia dan mengucapkan syukur atas keberhasilannya meraih gelar S3.

Mengetahui ada personilnya yang berhasil menyelesaikan study akhir S3, Kapolres Batu Bara AKBP H.Ikhwan Lubis, SH.MH mengapresiasi tentang kelulusan study S3 yang baru di selesaikan oleh anggotanya," Pentingnya pendidikan bagi seluruh Perwira kepolisian, Agar kita bisa menjadi polisi yang berpendidikan (ADHI MAKAYASA), Harus bisa menyelesaikan pendidikan tertinggi. Ini semua untuk menjadikan para anggota kepolisian yang profesional, Agar kita bisa mengemban tugas-tugas sebagai penegak hukum yang  menjadi tanggung jawab di Kepolisian " Katanya.

Saya sebagai Kapolres Batu Bara mengucapkan selamat kepada Kompol Dr. Sri Pinem SH.Mkn yang sudah menyelesaikan gelar Doktornya " Ucap mantan Kapolres Pelabuhan Belawan. (Hamnas/RH).

Tidak ada komentar