Kapolres Tanjung Balai Kunker Ke 4 Polsek


Tanjung Balai.Metro Sumut
Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH, Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ny Ditha Prawira kunjungan Kerja Ke  4 Polsek, Senin (24/02/2020) sekitar pukul 09.00 Wib.

Dalam Kegiatan Kunjungan Kerja Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH, yang Didampingi Waka Polres Tanjung Balai Kompol Edi Bona Sinaga. SH, para PJU serta Pengurus Bhayangkari Cabang Tanjung Balai.

"Terang Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yuda Prawira. SIK. MH, Menjelaskan hari ini yang dikunjungi 4 Polsek yaitu Polsek Tanjung Balai Utara, Polsek Teluk Nibung, Poksek Seitualang Raso, Polsek Datuk Bandar.

Kapolres AKBP Putu Menerangkan, Dalam Kunjungan pertama adalah ke Polsek Tanjung Balai Utara Pada Pukul 10.30Wib, Kemudian melanjutkan ke Polsek Teluk Nibung pada Pukul 11.30Wib, Kunjungan yang ketiga Polsek Sei Tualang Raso pada Pukul 14.00Wib dan kunjungan yang ke empat ke Polsek Datuk Bandar pada pukul 14.30 WIB.

Dalam kunjungan kerja disetiap Polsek, Pertemuan juga dihadiri oleh para Muspika dan Tokoh Masyarakat setiap Kecamatan.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K.,M.H. dalam arahannya, Diseluruh Polsek yang dikunjungi menyampaikan ucapan terimakasih kepada masing-masing Polsek, Yang dikunjungi atas penyambutan kunjungan kerja ke Polsek yang dikunjungi.

Menyampaikan arahan dan bimbingan agar polsek bekerjasama, Dengan rekan muspika yang dikecamatannya masing-masing dan agar membangun sinergitas, Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kita harus merawat bangunan kantor Polsek masing-masing meskipun bangunannya adalah bangunan lama, layani masyarakat dengan baik, jangan mempersulit, gunakan 3 S (senyum, sapa, salam), seluruh anggota jangan ada yamg terlibat Narkoba, apabila terindikasi maka akan dilakukan tindakan tegas, Kita harus kompak dalam melaksanakan tugas agar tidak tergoyahkan, Kegiatan siskamling agar ditingkatkan, Hati-hati dalam menggunakan media sosial, Budayakan Toleransi Beragama serta laksanakan Program Polisi Rindu Masyarakat (PRM) secara door to door.

Selamat bertugas jangan lupa jaga kesehatan, Jaga kekompatan serta tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya. (RH)

Tidak ada komentar