Sinergitas Babinsa Dan Babinkamtibmas Wmankan Jalan Sehat Keluarga Sakinah LP2A Kelurahan Jebres

Surakarta.Metro Sumut
Sebagai wujud sinergitas dengan komponen dan lembaga yang ada diwilayah, Pjs Danramil 04/Jebres Kapten Inf Narno mengikuti senam pagi bersama dan jalan sehat di halaman Kampus ISI Surakarta Jln KH. Dewantoro Kentingan Jebres Surakarta. Minggu (15/12/2019). 

Kegiatan yang diikuti oleh Muspika kecamatan Jebres tersebut dalam rangka meningkatkan Ukhuwah Islamiyah dan Ghiroh Islam yang di selenggarakan oleh Lembaga Pendidikan dan Pengamalan Agama Islam (LP2A) Kelurahan Jebres pimpinan Drs. H. Bangun Sugito, MM dan di ikuti kurang lebih 150 orang.

Pejabat Sementara (Pjs) Danramil mengikuti kegiatan tersebut sebagai wujud sinergitas Koramil Jebres dengan institusi lain dalam rangka menciptakan keharmonisan antar Instansi di wilayah kecamatan Jebres.

“Selain itu juga dapat menumbuhkan rasa kebersamaan antara Instansi di Kecamatan Jebres dengan masyarakat, sehingga tercipta rasa persatuan dan kesatuan,” ucapnya.

Babinsa kelurahan Jebres Sertu Suwardi menambahkan, kegiatan senam dan jalan sehat juga dapat meningkatkan kesehatan tubuh, agar badan tetap sehat dan kuat. “Selain sebagai sarana komunikasi, kegiatan ini juga sangat baik untuk kesehatan,” tandasnya. (Agus Kemplu)

Tidak ada komentar