Komunikasi Sosial Sebagai Sarana Menjalin Kedekatan Babinsa Dengan Takmir Masjid Di Wilayahya

Surakarta.Metro Sumut
Salah satu bentuk pendekatan diri serta memupuk hubungan dengan orang lain diperlukan komunikasi sosial dengan elemen masyarakat, demikian juga halnya untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok babinsa sehingga terjalin rasa saling asah,asih dan asuhasuh. Minggu (15/12/2019).

Untuk bisa dan serta terwujudnya kedekatan dengan rakyat babinsa  Kel. Tipes Koramil 03/Serengan Kodim 0735/surakarta Serka Sugiyono secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan takmir masjid baitussallam ustadz Rosidin.

Babinsa Kel.Tipes Serka Sugiyono melaksanakan Komsos dimana pada saat ini masjid baitussallam sedang mengerjakan pembuatan tempat wudhu untuk penambahan yg sudah ada, diharapkan dengan adanya tempat wudhu bisa membantu kelancaran para jamaah pada waktu akan melaksanaan sholat berjamaah di masjid tersebut, Respon positif dari ustadz Rosidin sangat berterima kasih kepada babinsa dan juga koramil serengan yang selama ini selalu menjalin komunikasi dengan baik juga membantu dalam bentuk fisik maupun non fisik dalam upaya untuk membangun dan memakmurkan Masjid terutama masjid Baitussallam yang ada di Kelurahan Tipes " Imbuhya. (Agus Kemplu)

Tidak ada komentar